Animasi Tulisan Berputar Pada Cursor Keren

Happy Weekend Sobat! Kalau kemarin saya sempet down dan agak malasan, kali ini kayaknya udah mulai semangat buat ngeblog lagi. Yah, ada banyak hal lagi yang ingin saya bagikan untuk anda. Dan Karena sekarang saya lagi tertarik dengan , maka di postingan kali ini saya akan membahas tentang untuk mempercantik tampilan . Yaitu Membuat Animasi Tulisan Berputar Pada Cursor Keren. :bingung:
Contoh bisa anda lihat di cursor blog ini. Gimana keren tidak? Jika anda tertarik anda bisa membuatnya sendiri untuk menghiasi cursor blog anda. Caranya seperti ini :
1. Copy script berikut :

2. Edit text yang berwarna merah dengan text yang anda inginkan.
3. Paste script tersebut pada blog anda di bagian header sebelum tag
4. Simpan dan lihat hasilnya.
ps: Script ini hanya berlaku untuk pengguna .org, dan blog self hosted lainnya.
Semoga Berhasil…!!! :tabrakan:
================================
Update: Contoh di blog ini sudah saya hapus.. :D

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget