Begini Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Selular di Android


Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Selular di Android
foto-line-alasanpakaiGambar: LINE
Cara nelpon gratis ke semua operator seluler ini, ternyata memakai aplikasi LINE. Benar, aplikasi LINE terbukti bisa dipakai nelpon gratis loh. Dan seharusnya, cara ini juga bisa dipakai untuk iOS. Mau tahu caranya? Ini dia langkah-langkahnya!

Langkah-Langkah Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Selular di Android

Langkah 1

Download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama "LINE" ke smartphone kamu, bisa download melalui tautan JalanTikus berikut ini.

Langkah 2

Setelah aplikasi LINE ada di smartphone kamu, buka aplikasi tersebut. Lalu pilih "Setting" atau logo gerigi di pojok kanan atas, lalu pilih "LINE Out".
foto-jalantikus-caranelpon1

Langkah 3

Lalu lanjutkan dengan pilih "Add to Home screen", maka akan muncul icon "Calls" dari aplikasi LINE.
foto-jalantikus-caranelpon2

Langkah 4

Pilih "Calls" yang telah muncul. Pada pilihan 1, ini apabila kamu ingin menelpon ke nomor yang tersimpan di kontak kamu. Pada pilihan 2, ini apabila nomornya tidak ada di kontak kamu. Mulai deh lakukan telpon ke semua operator seluler, gratis!
foto-jalantikus-caranelpon3ok
Catatan: Sehari paling banyak kamu melakukan telpon gratis ini adalah tiga kali. Sementara untuk lama telpon maksimal adalah tiga menit.
Cara Mudah Lakukan Overclock VGA Untuk Pemula
Bac
Nggak sulit ternyata caranya. Lumayan banget apabila pas kamu lagi kehabisan pulsa dan ada perlu buat telpon orang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!
8:53:00 AM

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget