Template Blogger JalanTikus.com

Inilah Template Blogger Paling Keren Mirip Situs Jalan Tikus, Tahukah anda dengan situs Jalan Tikus? Jika belum tahu maka akan saya kasih tahu. Jalan Tikus adalah sebuah situs yang memberikan informasi berupa tips & Trik android, Gadget, Software, Game, serta informasi terbaru mengenai dunia teknologi. Apabila anda pengguna android sebaiknya berkunjunglah ke Jalantikus.com dan nikmatikan informasi menarik yang ada disitus tersebut.

Bicara masalah situs Jalan Tikus, kali ini saya akan berbagi Template blog yang mirip banget dengan situs Jalan Tikus. Beneran Mirip? Ya, Benar-benar mirip banget. Template ini sudah memiliki izin dan dukungan penuh dari Pihak JalanTikus.com. Pembuat template ini bernama RHINOKAGE RIO, Dia adalah seorang blogger yang sering berbagi template blog gratis serta memberikan tips menarik mengenai dunia blogging dan SEO. Jadi, apabila anda ingin bertanya-tanya mengenai template blog ini, lebih baik tanyakan langsung pada pembuatnya.

Template Jalan Tikus Blogger Version 3.0
Template Blogger Jalan Tikus Version


Informasi yang saya dapatkan bahwa jika anda menggunakan template JalanTikus version, dimohon untuk tidak menghapus credit link "Supported By JalanTikus.com" untuk menghargai pemilik dari style theme tersebut. 

Baca Juga ;

Itulah template blogger yang dapat saya bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih.
8:48:00 AM

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget