Cara Mengatasi Lupa Password Layar Kunci Blackberry

Postingan kali ini ane mau berbagi trik cara mengatasi lupa password layar kunci blackberry, sebenarnya pengalaman ini saya alami sendiri ketika teman ingin upgrade bb tapi yang jadi masalah password buka kuncinya lupa, jadi kalau pun mau di upgrade tetap aja gak bisa pasti diminta password juga untuk konek ke Desktop Manager. 
Daripada dibawa ketempat service lebih baik cari solusi nya dulu, kalau emg gak bisa baru dibawa ketempat service haha. Lebih kurang penampakanya seperti gambar dibawah ini :

cara mengatasi lupa password layar kunci bb
Blackberry : Lupa Password Layar Kunci
Lalu bagaimana cara mengatasinya, mudah saja. Sebelum ane kasih tau caranya perlu diingat setelah melakukan cara ini maka data yang tersimpan akan hilang semua dari aplikasi yang terinstall, file, foto, video, pesan, email, kontak telp, kontak bbm akan hilang semua itu semua emg sengaja dilakukan oleh pihak blackberry untuk menjaga privasi pengguna dari pencurian. Sebenarnya cara ini gak jauh berbeda dengan Wipe Blackberry cuman ini karena posisi layar kunci lupa password nya. Berikut tutorialnya : 

TUTORIAL MENGATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI BLACKBERRY
  • Masukan password seingatnya sobat, salah juga gak ppa [10x memasukan password]
  • Setelah 6x salah maka sobat akan diminta untuk mengetik "Blackberry" ENTER maka sobat akan diminta untuk memasukan password kembali.
  • 7 - 9 kali salah memasukan password maka muncul peringatan "Last attempt! blablablabla sobat ENTER aja
  • Setelah 9 kali masih salah juga sobat masih diberikan satu kali kesempatan lagi untuk memasukan password
  • Jika masih salah juga maka sobat akan diminta untuk mengetik kata "Blackberry"
  • Maka layar blackberry sobat menjadi putih, ettts gak usah panik dulu gan, ditunggu aja gak lama kok paling 5 menit bisa lebih
  • Selanjutnya sobat tunnggu aja proses reset data blackberry selesai. Setelah proses reset selesai maka blackberry sobat kembali ke pengaturan pabrik/awal
Itulah cara mengatasi lupa password layar kunci blackberry, semoga bisa membantu.
11:59:00 AM

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget