Mengubah Terrain DOTA 2



Hay , kali ini saya akan membahas tentang dota 2 lagi . Terrain dota 2 , yups terrain atau map di dota 2 ada berbagai macam yaitu : Default , Dessert , winter , Seasonal Spring , Immortal Garden . dan pasti kalian ingin mengganti map kalian kan ? nah yang jadi masalah , terrain gak di jual secara bebas di market , kecuali Terrain New Garden dan Spring , kalian harus merogoh kocek kalian sebesar 130 Steam wallet untuk memboyong 1 Buah battlepas TI 16 Level 1 , dan 350 Wallet Untuk level 50 . Tentu itu bukan nominal yang sedikit bagi kita , terutama yang masih ber status pelajar . Maka kali ini saya akan membagikan tips mengganti terrain tanpa membeli alias GRATIS!!! Hanya ikuti beberapa Langkah dan cara di bawah ini :

1. Download Terrain sesuai Keinginan kalian ( Link di bawah )
2. Lalu ekstrak Menggunakan Winrar!
3. Setelah itu buka folder maps di file ekstrak tadi , lalu copykan ke sini
















Atau tepatnya di alamat berikut : C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota\maps ( FOLDER TERGANTUNG KALIAN MELETAKAN DOTA2 KALIAN )

3. Selesai! dan map kalian pun sudah terganti , ingat terrain ini work selama kalian masih memainkan DOTA2 , asal tidak ada perbaruan MAP dari VALVE sendiri , tapi tenang jika ada perbaruan saya siap meng-update nya :) oke sekian dari saya

Winter Terrain: DOWNLOAD ||




2:25:00 PM

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget