About Jejakjari.com

Tentang Jejakjari.com

Blog ini adalah sebagai wadah berbagi ilmu apa yang saya pahami tentang dunia IT maupun untuk berbagi info info serta beberapa artikel yg berhubungan dengan it saya shre di blog ini selain itu blog ini saya gunakan  untuk media  promosi saya sebagai desain grafis dan web developer
Secara umum, blog ini memiliki muatan dengan kategori-kategori berikut:News,Desain, Android . Website dan bloggingI
————————————————————-

Perhatian:

Semua materi di website ini pada dasarnya bisa diakses secara gratis. Kecuali ada cacatan khusus pada halaman posting tentang download, mendownload materi-materi yang ada di website ini adalah diperbolehkan. Link-link yang tersedia di website ini adalah milik server yang bersangkutan beserta aturan pakai dan akses pada server tersebut. Reproduksi, modifikasi, dan distribusi materi-materi pada website ini sangat disarankan untuk melakukan konfirmasi minimal via email serta wajib mencantumkan alamat website ini sebagai sumber dan back-link url secara jelas.

Privacy Policy

Sebagaimana dijelaskan dalam Privacy Policy yang masih berbahasa Inggris, website ini menayangkan iklan dari beberapa pengiklan terutama Google, jika ada materi iklan yang tidak sesuai dengan konten website ini, dan bisa meninggalkan catatan melalui kotak komentar. Jika anda mengklik iklan, saya harap itu karena anda membutuhkan informasi dari tayangan iklan tersebut semata. 

Terms of Use

Saya sedang melakukan banyak perbaikan dan revisi atas aturan akses terhadap website jejakjari.com ini. Sebagai rambu-rambu dan pedoman umum, silahkan anda melihat di Terms of Use.
Sulbar Mamuju 4/19/2017

Post a Comment

It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I have read this post and if I could I want to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I want to read more things about it! yahoo login

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget