Download Driver EasyCap 4CH

easy cap 4 channel usb viewer


 easy cap merupakan sebuah alat yang dapat menghubungkan kamera  cctv, vcr parabola, dan peralatan kamera yang mendukung kabel RCA. dengan menggunakan easy cap usb dvr 4 channel, anda dapat menghubungkan 4 kamera cctv sekaligus ke dalam  laptop atau komputer anda. dan anda tidak perlu lagi menggunakan dvr untuk merekam, karena secara otomatis, komputer atau laptop anda akan berfungsi menjadi dvr dan hasil rekaman dapat langsung tersimpan di dalam hardisk. dengan bantuan software khusus easy cap seperti superviewer, multyviewer, dan software lainya, anda dapat memantau langsung dari layar komputer atau laptop anda saat sedang proses perekaman. 

easy cap terkadang belum support dengan system operasi windows terbaru, seperti windows 10, windows 8.1  , dll.. dan sejauh ini, penulis telah mencoba berbagai pengecekan, dan baru membuktikan kalau 4 channel usb DVR dengan chip seri SMI 2022 , hanya support dengan system operasi windows 7 32 bit.. namun, ada juga teman saya yang berhasil mencobanya, entah ini karena laptop saya kurang bagus, atau juga masalah lain…

okey, berdasarkan pengalaman tersebut, saya akan berbagi tutorial cara menginstall driver easy cap , agar easy cap usb dvr 4 channel bisa work di windows 7 32 bit.. saya sudah pernah melakukan testing di windows xp, 8.1 , dan 10, namun, hasilnya gagal… mungkin saja ini karena saya yang kurang pintar dan masih harus banyak belajar.. heheheheh…..

okey, tanpa basi basi lagi.. saya akan memulai tutorial ini, langkah pertama, silahkan anda masukkkan cd driver USB 4 channel usb dvr ke dalam cd rom komputer…. dan  jika muncul autoplay, seperti gambar di bawah ini, silahkan anda klik “ run autorun.exe “. lihat tampilanya seperti gambar di bawah ini : 
menggunakan cctv tanpa dvr

langkah selanjutnya , akan muncul window halaman untuk melakukan penginstalan driver, silahkan anda klik pada menu “ driver installation “

cara install easy cap cctv dvr

silahkan anda klik next, dan next untuk melakukan proses penginstalan driver…
tutorial membuat cctv tanpa dvr

saat proses penginstalan , terkadang akan muncul jendela windows security, tampilanya seperti gambar di bawah ini, untuk mengatasi masalah ini, silahkan anda berikan centang pada bagian “ always trust software from “ SOMAGIC ( HANGZHOU ) TECHNOLOGY CO., LTD.”. untul lebih jelasnya, silahkan anda lihat tampilan gambarnya seperti gambar di bawah ini, dan klik install .
tutorial install aplikasi easy cap

langkah selanjutnya , silahkan anda klik pada bagian “ driver installation “, untuk memulai penginstalan software pendukung untuk easy cap cctv 4 channel kamera..
tutorial menggunakan cctv tanpa dvr

okey.. langkah ini sudah selesai, namun, driver yang terinstal di windows 7 32 bit,  belum 100% work untuk easy cap yang telah saya jual.. untuk ini, saya telah menyiapkan driver tampbahan di dvd yang lainya.. silahkan anda masukkan dvd yang satu.. dvd buatan saya sendiri… dan pindahkan file “ easy cap by www.tokopuas.com.rar “  ke desktop, dan silahkan anda  buka file tersebut dengan winrar..

tutorial pintar menginstall easy cap cctv

setelah file exstensi rar, tadi telah di buka,  silahan anda klik dan drag folder “ driver “ ke halaman desktop.. folder ini berisi driver – driver yang dibutuhkan agar easay cap dapat bekerja work 100%.
tutorial menginstall cctv tanpa dvr
okey.. kini , saatnya melakukan pengaturan, silahkan anda klik menu “ start –> control panel “.

trik menginstall easy cap

di halaman control panel, silahkan anda klik menu “ device manager “. lihat tampilanya seperti gambar di bawah ini : 
cara menggunakan cctv tanpa dvr

langkah selanjutnya, silahkan anda masuk ke bagian “ other devices “, dan double klik di bagian “ smi grabber DEV “.

catatan : mohon jangan menggunakan UC browser, Dan matikan adblock ( pemblokir iklan ), jika ingin semua gambar dan tulisan di website ini bisa muncul dan tampil lengkap dan sempurna... dan Aktifkan juga fitur javascript

tutorial install cctv di komputer tanpa dvr

di bagian tab general, silahkan anda klik “ update driver “, untuk memulai melakukan update .
tutorial trik menginstall easy cap

langkah selanjutnya, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, silahkan anda klik pilihan “ browse my computer for driver software “.

cara menginstall aplikasi cctv di komputer
langkah selanjutnya, silahkan anda klik tombol “ browse “, untuk memulai mencari driver yang telah di di simpan di halaman desktop tadi..

trik menggunakan cctv tanpa install di komputer

langkah selanjutnya, silahkan anda klik pada folder “ Win7_32 “, lihat tampilanya seperti gambar di bawah ini :  dan klik ok, jika sudah yakin…
tutorial menginstall cctv di komputer

langkah selanjutnya, anda akan bertemu tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda klik tombol “ next “, untuk melanjutkan proses penginstalan driver.
cara menginstall software cctv

jika muncul tampilan windows security seperti gambar di bawah ini, jangan lupa berikan centang, seperti gambar yang saya tunjukkan di bawah ini, yang ada tanda panah merah, dan lanjutkan dengan mengklik tombol “ install ”.
trik install software cctv easy cap

tunggu beberapa detik saat proses penginstalan driver, dan jika driver telah berhasil di install maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda klik close..
tutorial cctv tanpa infrared

selanjutnya, silahkan anda coba lihat pada menu device manager, driver “ SMI grabber device “ telah berhasil di install, dan berstatus ok…

cctv dvr tanpa infrared
okey, selanjutnya, silahkan anda lakukan restart , untuk komputer windows 7 32 bit anda… 
langkah selanjutnya , silahkan anda buka aplikasi “ superviewer “ dan sambungkan alat “ easy cap usb dvr 4 channel “, ke laptop atau komputer anda yang telah di install driver.. sambungkan juga kabel RCA secara tepat, jangan sampai terbalik, warna kuning untuk video, dan putih untuk audio..

tutorial install cctv di laptop komputer

woilaa…. hasil easy cap 4 channel usb DVR yang telah berhasil terinstall akan menampilkan gambar seperti di bawah ini, sebagai contoh saya mengkoneksikan easy cap 4 channel dvr ke vcr parabola, hasilnya saya dapat melihat langsung siaran TV, dan dapat juga langsung merekamnya dan menyimpanya kedalam hardisk komputer saya, dengan mudah dan cepat…


preview easy cap cctv

karena easy cap yang saya jual adalah easy cap 4 channel usb dvr, dan mampu di koneksikan hingga 4 kamera sekaligus, maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini, gambar dapat di pisahkan hingga menjadi 4 bagian…

easy cap tutorial komputer

satu hal lain yang paling penting agar tutorial ini dapat berfungsi dengan normal, anda harus menginstall microsofto direct X,, 

UNtuk Mendownload driver Klik DISINI

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget