Everypost, Aplikasi Untuk Update Banyak di Akun Sosial Media

Everypost – Memiliki banyak akun media sosial dan bingung bagaimana cara mengurusnya. Karena tidak mungkin sekali, jika setiap hari anda harus mengupdate semua akun tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram  dan lain sebagainya, harus masuk terlebih dahulu jika ingin mengupdate-nya.
Everypost, Aplikasi Untuk Update di Banyak Akun Sosial Media
Untuk menghemat waktu yang dikeluarkan hanya sebatas mengupdate, kami menyarankan sebuah aplikasi dimana bisa membuat waktu anda menjadi singkat. Pasalnya aplikasi tersebut bisa mengupdate semua akun sosial media hanya dengan sekali posting. Aplikasi yang kami maksud ialah Everypost, dimana sofware tersebut sudah mendukung sejumlah aplikasi sosial media yang diperlukan sehari-hari.
Ya, Everypost tersebut memang sangat cocok dan pilihan yang tepat bagi mereka yang mempunyai akun media sosial lebih dari satu. Salah satu contohnya ialah anda populer di Facebook, tapi cukup terkenal di Google Plus, Twitterm Pinterest, Tumblr dan masih banyak yang tidak kami sebutkan. Berbagai macam fitur juga sudah dipersembahkan oleh Everypost, bagi anda yang penasaran dengan fitur-fiturnya? Yukk cek dibawah ini.
Sofware Everypost tersebut telah mendukung fitur Penjadwalan Status, dimana pengguna bisa mengatur waktu kapan dan jam berapa postingan tersebut akan dipublish di akun media sosial. Kemudian, postingan tersebut sudah bisa mendukung teks, foto, serta video.
Terdapat pula fitur untuk mengetahui topik yang saat ini sedang hangat di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Selain itu, juga terdapat pilihan untuk posting ke laman FP atau (Fans Page). Tulisan yang dipublish juga tidak terbatas, hal ini membuat anda mampu membuat postingan sebanyak mungkin dan dijadwal saat ingin mengupdate-nya.
Bagi anda yang tertarik dan ingin menikmati asyiknya mengupdate status sekaligus ke berbagai macam sosial media melalui aplikasi Everypost, langsung saja klik disini. Uniknya lagi pembelian tersebut tidak berbayar alias gratis.
Itulah informasi mengenai Everypost yaitu aplikasi untuk update disemua akun sosial media yang bisa kami sampaikan. Semoga saja kini anda tak kerepotan lagi meski mempunyai banyak akun. Terima kasih telah berkunjung.
aplikasi untuk semua sosmed, kumpulan aplikasi everypost, aplikasi untuk atur status di sosmed, aplikasi semua sosialmedia, aplikasi semua soasial media, aplikasi semua media sosial, aplikasi posting buat semua akun, aplikasi pengatur update, sejenis aplikasi everypost, aplikasi pendukung untuk sosial media
3:58:00 PM

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget